Kamis, 03 September 2015

WSC Biolo untuk promil

Pelangsing biolo adalah solusi terbaik dan sehat untuk menurunkan berat badan tanpa ribet harus diet ketat, tanpa harus menukar menu-menu kesukaan anda, tanpa menyiksa bakan tanpa olahraga. WSB Biolo dikemas dalam bentuk capsule, isi 60 capsule/botol nya, terbuat dari bahan alami yang dapt melangsingkan tubuh dengan cara aman dan sehat.
testi wsc
Pelangsing wsc biolo dapat menurunkan berat badan secara efektif 5-10 kg hanya dalam waktu sebulan saja.
Manfaat WSC BIOLO :
-Menghambat nafsu makan
-Merangsang pembakaran lemak
-Mempercepat penguraian lemak
-Menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung
-Meningkakan metabolisme
KOMPOSISI WSC Biolo : Cassia Seed, Lotus leaf, Mulbery, Hawtorn, Neroli, Jasmine, Rose, Green Tea Extract dan Flavonoid. Semua tumbuhan herbal diatas diproses dengan high tecnology tanpa sentuhan bahan kimia sehingga menghasilkan capsule herbal berkualitas yang sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun, sudah lulus uji lab kedokteran UI dan juga terdaftar di BPOM.
Apakah biolo benar2 aman untuk dikonsumsi ?
IMG_2262
Belakangan banyak konsumen yang sedang promil/program hamil ingin mencoba pelangsing biolo, apakah boleh?? Keunggulan WSC Biolo adalah tidak menyebabkan ketergantungan(yoyo efect). Setelah mencapai berat badan ideal, kamu bisa berhenti mengkonsumsi biolo tanpa takut berat badan akan naik lagi. Tidak seperti kebanyakan pelangsing lain nya, wsc biolo sama sekali tidak menyebabkan diare, mulas, gemetaran, jantung deg-degan dsb, Aman bagi penderita maag dan dapat dikonsumsi pria dan wanita, tidak mengeringkan rahim(bagi wanita) sehingga aman juga dikonsumsi oleh ledies yang sedang promil.
Cara konsumsi : Minum 2 capsule setelah sarapan pagi setiap hari( inga yah, hanya sekali sehari) dan dianjurkan agar perbanyak minum.

Untuk Order/konsultasi silahkan hubungi kami di 082162134322 atau PIN BB 29303529.
Salam sehat dan langsing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar