Kamis, 27 Agustus 2015

WSC Biolo Asli dan Palsu

Biolo Slimming dapat menurunkan berat badan 4-10 kg hanya dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Terbuat dari herbal dan sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Nah, belakangan banyak issue beredar bahwa ada Biolo oplosan. Hmmm, kira2 bener ga yah?

Berdarnya WSC Biolo palsu Sebenarnya bukan hal yang baru lagi guys. Sejak biolo slimming menjadi primadona sebagai suplemen pelangsing herbal paling banyak dicari, banyak lah pula muncul biolo2 dengan harga murah. Dan setelah di investigasi, terbuktilah bahwa biolo yang dijual dengan harga murah itu adalah produk PALSU yang tidak jelas kandungan nya. Apa tindakan PT WOO TEKH terhadap hal itu? Tentu Pt Wootekh akan menindaklanjuti problem beredar nya biolo palsu oleh oknum2 yang tdk bertanggung jawab sehingga tidak ada lagi yang dirugikan. Untuk itu, anda sebagai konsumen dituntut untuk lebih cermat dalam membeli terlebih produk pelangsing WSC Biolo wootekh.

Tampilan wsc biolo ASLI dengan stiker Hologram
Tampilan wsc biolo ASLI dengan stiker Hologram
PT WOO TEKH Indonesia yang memproduksi pelangsing biolo slimming dengan resmi mengeluarkan harga biolo slimming 253rb/btl nya untuk harga member/distributor dan 290.950rb/btl untuk harga konsumen. Jangankan ke distributor, stokis yang milyaran rupiah penjualan nya saja tetap dari pusat nya 253rb/btl. Yang jadi pertanyaan kita bersama adalah ‘produk apa yang mereka jual dengan harga murah itu dan apa kandungan nya? apakah ASLI?
Logika saja, dari Pt Woo Tekh yang satu-satunya pusat distribusi tidak pernah mengeluarkan biolo slimming dibawah harga 253rb, gimana mungkin ada yg jual dengan harga sampai 65rb. Hayo, untuk itu bisa kami pastikan bahwa produk pelangsing biolo yang dijual dibawah resmi itu PALSU/Oplosan.
Biolo slimming terbaru
Biolo 082162134322

Kenali dulu produk na dengan baik agar kita tidak tertipu harga maupun kualitas. Jangan tergiur dengan biolo slimming dengan harga murah. Biolo asli sekarang sudah pakai stiker hologram yah guys.
Untuk kenyamanan anda sebagai konsumen, belilah biolo slimming hanya di stokis/distributor resmi PT WOO TEKH Indonesia, produk dijamin ASLI.
 Saia distribuotr resmi Pt Woo Tekh Indonesia dari SC-314 dengan No keanggotaan WI355490 akan melayani konsultasi dan orderan anda semua. Hubungi kami di 082162134322 atau PIN BB 29303529.

Salam sehat dan lagsing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar