Kamis, 24 September 2015

Pelangsing WSC Biolo murahhh

Kalau belakangan ini kita dihebohkan dengan harga wsc biolo murah yang dijual disalah satu Toko online, maka kali ini kami menawarkan harga TERMURAH untuk pelangsing paling laris wsc biolo herbal. Kami dari stokis resmi PT WOOTEKH Indonesia SC-314 mendistribusikan seluruh produk kesehatan wootekh dengan harga yang dijamin murah yaitu kami jual dengan harga reseller. Selain murah, produk yang kami distribusikan dijamin 100% ASLI.
IMG_3980-300x200
Untuk harga resmi, pelangsing wsc biolo dibandrol dengan harga 253rb/btl nya untuk harga member/distributor dan 290.950 rupiah/btl nya untuk harga konsumen. Itu sudah harga resmi dari perusahaan, jadi kalau ada yang jual wsc biolo dibawah harga member bisa dipastikan itu PALSU. Ayo donk, jangan sampai tergiur dengan harga wsc biolo murah, belanja distokis/distributor resmi akan sangat lebih nyaman dan aman.
wsc biolo
WSC Biolo herbal dikemas dalam bentuk kapsul berwarna hijau. Isi 60 capsule/botol nya untuk pemakaian sebulan-dua bulan. Sangat efektif menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang sudah teruji khasiatnya selama lebih dari 12 tahun. Aman dikonsumsi jangka panjang, aman dikonsumsi oleh penderita maag, tidak mengeringkan rahim(bagi wanita) dan cocok dikonsumsi pria dan wanita.
download
Diet dengan wsc biolo ga ribet dan ga nyiksa, makan tidak dibatasi, dianjurkan agar makan tetap 3 x sehari dan perbanyak konsumsi air putih. WSC Biolo bekerja secara efektif tanpa harus diet ketat dan bahkan tanpa olahraga. Selama pemakaian teratur dijamin turun 4-10 kg dalam sebulan, PASTI.

Hubungi kami segera di 082162134322 atau silahkan invite pin BB kami di 29303529. Kami akan memproses orderan anda dengan cepat dan paket anda dijamin sampai. Garansi uang kembali jika paket anda tidak sampai !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar