Kamis, 17 September 2015

Bahaya overweight pada reproduksi wanita

Jangan cepat percaya dengan mitos yang belum jelas kebenarannya, seperti wanita gemuk atau wanita obesitas tidak bisa hamil. Tentu saja wanita yang mengalami kegemukan bisa hamil, namun sangat disarankan untuk mengurangi berat badannya terlebih dahulu karena selain beresiko untuk masa kehamilannya, juga sangat dikuatirkan akan mengganggu kesehatan tubuhnya sendiri.
Jadi yang benar mungkin saja wanita gemuk susah hamil tapi bukan berarti tidak mungkin hamil.
wanita-gemuk-sulit-hamil
Untuk anda yang sedang program hamil tetapi memiliki kelebihan berat badan, mari tuntaskan terlebih dahulu masalah kegemukan anda dengan pelangsing WSC Biolo herbal.
Mengapa harus pelangsing WSC Biolo herbal?
wsc
Kita tau bahwa begitu banyak obat pelangsing dengan berbagai merek dipasaran. Mungkin saja anda pun bingung harus pilih yang mana karna semuanya terlihat bagus dan menarik. Akan tetapi tidak semua obat pelangsing itu baik untuk kesehatan tubuh guys. Dan WSC Biolo adalah salah satu suplemen pelangsing herbal yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya selama lebih dari 12 tahun.

Pelangsing wsc biolo dapat menurunkan berat badan secara efektif 5-10 kg hanya dalam waktu sebulan saja. Manfaat WSC BIOLO :-Menghambat nafsu makan-Merangsang pembakaran lemak-Mempercepat penguraian lemak-Menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung-Meningkakan metabolisme
Khaisat WSC Biolo tidak hanya sebatas itu guys tetapi juga sangat baik untuk kesehatan limpa dan dapat menyuburkan kandungan bagi kaum hawa nih. Itu lah sebabnya mengapa wsc biolo dipilih sebagai suplemen diet bagi ibu promil krna terbukti khasiatnya dan sangat aman. Aman dikonsumsi baik pria maupun wanita dan aman dikonsumsi dalam jangka panjang.

Susah hamil karna kelebihan berat badan? WSC Biolo solusinya.
Hubungi kami segera di 0821 6213 4322 atau PIN BB 29303529 untuk info dan pemesanan.
Salam sehat selalu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar