Selasa, 12 Februari 2013

Pelangsing WSC Biolo Menurunkan Berat Badan 5kg-10kg

Mau Tau cara menurunkan berat badan dengan cepat dan aman ??

World Slimming Capsule Biolo ( A44B ) adalah pelangsing kapsul yang terbuat dari bahan-bahan alami dari china.
WSC Biolo di buat oleh para ahli kesehatan dari negara China yang sudah terkenal akan obat-obatan yang telah di percaya oleh seluruh negeri.
kami memberi harga dgn harga member/ harga reseller rp. 190.000/ botol, anda dapat menjual kembali produk ini, tapi kami sarankan juallah dengan harga 224.000/ botol
( harga belum termasuk  ongkos kirim, silahkan kalkulasikan pembelian atau penjualan anda dengan ongkos kirim kedaerah anda, untuk mengecek ongkos kirim silahkan klik disini , pengiriman paket dari jakarta dan produk langsung dari pt wootekh indonesia.


jika anda membeli langsung dengan kami, anda juga boleh mengkonsultasikan dengan kami secara gratis di no 082162134322.

aturan pakai pelangsing wsc sebenarnya sudah ada dikemasannya, cara mengkonsumsi wsc tidak lah ribet, yaitu dengan cara meminum 2 kapsul sekaligus sehabis sarapan, pemakaian hanya sekali sehari, yaitu pagi hari sehabis sarapan, kami sarankan pukul 8 dan maksimalnya pukul 11 pagi. konsumsilah secara teratur, karena dapat mempengaruhi hasilnya, mengkonsumsi wsc rutin dalam sebulan tidak ada bolong bolong akan mendapatkan hasil yang maksimal. usahakan agar anda banyak minum air putih dan banyak melakukan pergerakan, karena wsc akan bekerja pada saat anda sedang beraktifitas, sehingga anda akan merasa haus dan lebih kuat minum dari normalnya. dan lemak akan dibuang, diuraikan melalui urine dan keringat. cara yang sangat sederhana dan sangat menyehatkan.



Untuk Pemesanan anda bisa menghubungi kontak kami di :
HP : 082162134322 ( Pernadi ), 081364418080 ( Mama Maomi)
Email : Woopernady@gmail.com

Salam Sehat Dari Kami,
Pernadi Dan PT.Woo Tekh Indonesia


1 komentar: