Rabu, 04 Juni 2014

PELANGSING HERBAL WSC BIOLO


 Obesitas atau kegemukan menjadi masalah yang penting bagi masyarakat saat ini. Orang yang sudah terlanjur gemuk biasanya sulit untuk menurunkan berat badan. Hal tersebut bisa jadi karena mereka tidak tahu penyebab yang membuat mereka gemuk..
"Yang membuat gemuk nomor satu itu makanan, seperti gula, donat, nasi putih, mi ayam, bubur ayam, dan martabak," kata dr Phaidon L. Toruan, saat ditemui dalam seminar "Langsing Sehat Kencang",  Salah satu makanan yang paling berpengaruh untuk membuat seseorang menjadi gemuk adalah gula, terutama gula sintetis. Kebanyakan makanan sekarang ini diolah dengan menggunakan gula. Orang-orang sendiri sangat sulit untuk menolak atau mengurangi gula karena rasa manis yang dihasilkannya.

Kegemukan sendiri bisa menimbulkan terjadinya penyumbatan pembuluh darah, liver berlemak, membuat seseorang tampak lebih tua, dan mudah lelah.
penyumbatan tersebut terjadi di leher bahkan bisa menyebabkan stroke. Sementara jika yang tersumbat adalah jantung maka bisa menyebabkan penyakit jantung dan impoten bagi pria.

"Makanan yang digoreng juga bisa membuat seseorang menjadi gemuk dan membuat kanker.Jadi setiap hari Anda bisa membuat diri sendiri terkena kanker dengan makanan tersebut," kata dokter yang telah menerbitkan buku 'Fat Loss Not Weight Loss' tersebut.
Faktor lain yang membuat seseorang sulit untuk menurunkan bobot tubuh adalah zat merkuri yang terdapat di dalam tubuh. Contohnya adalah merkuri yang terdapat di dalam logam, jika seseorang menambal giginya dengan bahan logam. Merkuri bisa menganggu hormon tiroid, yang salah satu fungsi dari hormon tersebut adalah membakar lemak.

Namun tak perlu khawatir lagi fren......
Karna PT Woo Tekh telah mempersembahkan product terbaiknya 'World Slimming Capsule' yang berfungsi untuk menurunkan berat badan secara aman dan efektif untuk dikonsumsi.
Apakah World Slimming Capsule itu ?Green Slimming Capsule dibuat dengan bahan-bahan herbal dipadukan oleh para ahli dengan teknologi modern. Adapun bahan-bahan herbalnya seperti Cassia Seeds, Chinese Cinnamon, Mulberry, Lotus Leaf, Hawthorn, Jasmine Flowers, Rose. World Slimming capsule ini telah dipasarkan ke lebih dari 20 negara di dunia. Di Indonesia Slimming capsule telah dipercaya menjadi obat pelangsing atau penurun berat badan yang ampuh, alami, aman, tanpa efek samping dan dapat dikonsumsi dalam jangka panjang karna tidak menyebabkan ketergantungan
So...gak perlu takut dan minder lagi ketika melihat mereka memiliki tubuh yang indah dan ideal. Karna anda pun bisa mendapatkan tubuh yang indah dan ideal....

SOLUSINYA HANYA ADA DI WORLD SLIMMING CAPSULE













 DAN ANDA PATUT UNTUK MENCOBAnya...
buruan pesan segera !! “Barang sampai baru bayar”

Untuk pemesanan silakan anda kirim pesan dengan format di bawah ini :

Isi : 60 kapsul
Harga : Rp 220.000 ,- / botol

Cara Pemesanan Slimming Capsule :

Jumlah pesanan #Nama Product#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Kode Pos# No.HP/Tlp

CONTOH

3 botol #wsc#Vhestaria Simanjuntak#Bida Ayu Blok O.132,Batam#......#081927xxx
Kirim Via BBM : 
 26A42999-
081927091014
2A61C25E
Atau kirim ke :
082162134322
KAMI SIAP MELAYANI ANDA DENGAN RESPON YANG CEPAT.
KEPUASAN ANDA ADALAH KEBAHAGIAAN KAMI

Salam Sehat Luar Biasa

PT. WOO TEKH INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar