Selasa, 17 Juni 2014

Cara Mengkonsumsi WSC Di Bulan Puasa


Pertama sekali saya mengucapkan Selamat menjalankan Ibadah Puasa kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada seluruh distributor, member, reseller serta konsumen setia di jaringan saya. Semoga anda semua yang menjalankan ibadah puasa dapat menjalaninya dengan sangat baik. Pada kesempatan ini juga saya ingin memberikan informasi kepada anda semua tentang bagaimana cara mengkonsumsi Wsc Biolo di Bulan Puasa ini.

Karena begitu banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh distributor dan konsumen setia saya tentang penggunaan wsc biolo di bulan puasa ini, maka disini saya akan menjelaskannya dengan sangat singkat, semoga penjelasan dibawah ini dapat membantu kita semua.

Apakah wsc biolo dapat dikonsumsi pada saat puasa? Jawabannya adalah tentu saja dapat dikonsumsi. Adapun cara mengkonsumsi wsc biolo woo tekh ini dibulan puasa adalah dengan mengkonsumsi 1 kapsul wsc biolo setelah berbuka puasa. Ingat, Khusus di bulan puasa, wsc biolo tidak diminum setelah sarapan pagi, melainkan setelah berbuka puasa. Mengapa setelah berbuka puasa? Ini harus kita ketahui, sebab seperti di postingan saya sebelumnya, bahwa bagi anda semua yang mengkonsumsi wsc biolo sangat disarankan untuk mengkonsumsi air putih sebanyak mungkin. Hal ini dikarenakan untuk menjaga agar cairan di dalam tubuh kita tetap terjaga.

Setelah kita mengkonsumsi wsc biolo, maka proses pembakaran lemak akan terjadi di dalam tubuh, dan uraian lemak tersebut akan dikeluarkan melalui keringat dan Buang Air Besar (BAB). Oleh sebab itu kita harus mengkonsumsi banyak air putih agar cairan di dalam tubuh kita bisa terjaga dengan baik. Anda tentu tahu bukan apabila kita kekurangan cairan di dalam tubuh kita? Oleh sebab itu, Khusus di bulan Puasa ini, konsumsilah wsc biolo setelah berbuka puasa hanya dengan 1 kapsul saja.

Semoga penjelasan saya mengenai cara mengkonsumsi wsc biolo di bulan puasa ini dapat membantu kita, dan mohon diinformasikan kepada teman teman yang lainnya agar kita tidak meminum wsc biolo setelah makan sahur di bulan puasa ini. Salam Langsing dan Sehat Luar Biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar