Minggu, 12 April 2015

CIRI CIRI WSC BIOLO PALSU


Apakah anda ingin mendapatkan produk original tetapi tergiur dengan harga murah dari teman anda ? Hati-hati produk palsu yah sista…
Sekarang semua orang termasuk anda sudah dapat membedakan wsc biolo original dan wsc biolo palsu.
Sebelum membeli biolo, anda harus tau terlebih dahulu harga resmi yang dikeluarkan oleh PT WOOTEKH INDONESIA.
harga resmi
Harga resmi biolo adalah Rp.220.000/btl (harga member) dan harga konsumen Rp 253rb/btl (harga konsumen). Tidak ada potongan harga ntah anda mau beli berapa pun tetap harga member/btl.
Jika anda menemui wsc biolo dijual dibawah harga member, maka waspadalah. Sebab wsc biolo yang dijual dibawah harga member kami pastikan wsc biolo palsu.
PT WOOTEKH tidak akan bertanggung jawab terhadap keluhan anda selama konsumsi biolo jika anda beli bukan di distributor resmi atau wsc yang anda beli dibawah harga member.
Untuk mengetahui seorang itu distributor resmi atau bukan cukup anda tanyakan saja nmr keanggotaan nya. Jika dia distributor resmi dan memiliki nomor keanggotaan, maka ia bisa mendaftarkan anda sebagai member baru di Pt Wootekh. Tetapi kalau dia menolak, maka kami pastikan orang tersebut distributor palsu.
Sekarang WSC BIOLO BARU dengan stiker hologram secara resmi telah didistribusikan/oleh PT Wootekh melalui distributor resmi dan bersegel ‘World’
Berhati-hatilah dalam membeli wsc biolo.
Kita tidak tau apa kandungan dari wsc biolo palsu yang sekarang sedang marak beredar. Anda patut waspada karna obat tiruan bisa membahayakan kesehatan anda semua.
Pastikan anda membeli hanya didistributor resmi saja.
Semoga Bermanfaat..
Salam Sehat uar Biasa
Vhe Online Shop WI355490

Tidak ada komentar:

Posting Komentar