Jumat, 06 Februari 2015

CARA KONSUMSI WSC BIOLO YANG BENAR


Belakangan banyak konsumen yang mengeluh karna berat badan mereka hanya turun sekitar 2-4 kg saja dalam sebulan. Tidak mencapai angka yang ditarget kan oleh wsc biolo 4-10 kg dalam sebulan.
Usut punya usut ternyata mereka tidak mengikuti aturan pakai saat mengkonsumsi wsc biolo capsule.
Dengan kata lain, mereka membuat scedule sendiri dalam mengkonsumsi capsule super ampuh ini.
Nah, itulah penyebab mengapa banyak konsumen yang cenderung hanya turun 2-4 kg saja.
Welehhhh…welehhhh
Kalo mau berat badan turun sesuai angka yang ditargetkan, maka sista harus mengikuti aturan pakai. Karna saat konsumsi wsc biolo kita akan cenderung lebih sering haus, maka harus perbanyak minum yah sista agar kerja wsc nya semakin mantap
IMG_2268
Untuk aturan pakai, Konsumsi 2 capsule sehari setelah sarapan pagi ( tidak boleh setelah makan siang ataupun setelah makan malam). Disarankan tidak lebih dari jam 11 siang agar kerja wsc nya semakin maksimal. Untuk pemakaian dihari pertama-kedua, sista boleh konsumsi 1 capsule duu dan dihari berikutnya 2 capsule. INGAT, banyak konsumsi air putih dan pola makan tetap 3 x sehari.
Perlu untuk diketahui bahwa pelangsng wsc biolo bekerja tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Bekerja secara efektif dan cepat dalam merangsang pembakaran lemak diseluruh tubuh dan membuangnya keluar melaui keringat dan air seni. Tidak menyebabkan ketergantungan, sehingga dapat dihentikan pemakaian nya sewaktu-waktu. Jika berat badan sista sudah mencapai angka ideal, maka sista boleh menghentikan pemakaian wsc biolo tanpa takut akan kembali melar. Setelah nya, sudah menjadi tugas dan tanggungjawab sista untuk menjaga tubuh tetap ideal. Wsc biolo hanya membantu sista menurunkan berat badan dan tuga sista mempertahankan nya dengan tidak lagi makan sembarangan.
Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di nomor2 telepon yang telah tersedia
Kami reseller mendistribusikan wsc biolo dijamin ORIGINAL.
Salam Sehat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar