Sabtu, 05 Juli 2014

WSC Biolo aman di Bulan Puasa

Mau Tau Cara Langsing aman disaat Bulan puasa?
Pelangsing wsc biolo Woo Tekh yang mampu menurunkan berat badan mulai 3kg sampai 10kg ini adalah salah satu jenis makanan kesehatan (supplement food) yang diimport langsung oleh Pt. Woo Tekh Indonesia. Pelangsing ini terbuat dari bahan bahan herbal (tumbuh-tumbuhan alami) sehingga produk ini sangatlah aman digunakan untuk jangka waktu yang panjang. Tentu anda semua penasaran, jenis bahan-bahan dari Pelangsing Wsc Biolo ini bukan? Jadi bahan utama dari Wsc Biolo ini adalah Casia Seed, Lotus Leaf, Mulberry, Hawthorn, Netroli, Jasmine dan juga Rose. Kandungan Nutrisinya mengandung Flavonoids lebih besar atau sama dengan 40mg per butir.
Adapun Cara Kerja Wsc Biolo ini adalah : WSC BIOLO bekerja sebagai detoksifikasi lemak dan racun di dalam usus besar. Wsc juga bekerja sebagai aktifasi pembakaran lemak-lemak secara menyeluruh di tubuh, lalu mengurai lemak tersebut dan akan di keluarkan melalui keringat, air seni dan BAB.  WSC juga bekerja sebagai oksidasi lemak dalam tubuh serta mengandung nuciferine yaitu mengatur kadar lemak tubuh, dan satu lagi WSC berfungsi berfungsi sebagai Penghambat penyerapan lemak berlebih” Pelangsing ini juga sangat berfungsi untuk menahan nafsu makan berlebih, jadi bagi anda yang doyan banget makan jangan heran ya kalau selera anda akan menurun setelah minum wsc biolo.
Dan yang paling penting adalah anda harus mengkonsumsi air putih lebih banyak dari biasanya. Hal ini berguna untuk menjaga cairan tubuh anda agar tetap terjaga. Dan untuk mendapatkan pelangsing wsc biolo asli ini anda dapat menghubungi distributor resmi Pt. Woo Tekh
Hp : 081927091014
Pin : 26A42999

Kami Siap Melayani anda dengan Respon Yang Cepat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar